Trakteer

Manekin Hantu

 WELCOME TO THE SIDES


     Manekin ini didapat dari butik yang sudah bangkrut, pada saat itu kitamencari manekin murah namun masih layak untuk digunakan. Akhirnya kami menemukan penjual manekin ini dari iklan marketplace. Kondisi manekin memang masih bagus namun ada sedikit kekurangan di bagian kepala. Kepala manekin tersebut pecah namun sudah diperbaiki oleh si penjual. Untuk foto Lem bekas pecahan dapat dilihat di gambar berikut.

     Menurut si penjual tragedi yang telah terjadi sehingga menyebabkan retak pada kepala tersebut karena ada anak kecil yang terkejut saat melihat manekin di depan toko sehingga anak kecil itu mendorong manekin tersebut hingga jatuh. Alhasil membuat kepala manekin menjadi retak. Ini merupakan kejadian pertama yang menimpa manekin tersebut. 

     Kejadian selanjutnya menurut penjual yaitu saat butik tersebut bangkrut dikarenakan psbb saat korona sehingga membuat pemilik butik membawa semua aset termasuk manekin ke rumahnya. Hingga saat pagi hari, si pemilik pergi berbelanja ke pasar sendirian. Suami dan anaknya masih tertidur di dalam rumah, hingga ketika si anak bangun dan mencari ibunya. Si anak pun melihat manekin tersebut dan menyangka bahwa itu adalah ibunya, padahal kondisi manekin tersebut sedang tidak memakai baju apapun. Si anak pun memanggil nama ibunya dan langsung memeluk manekin tersebut dari belakang. Si anak pun bingung karena ibunya tidak merespon dan tetap terdiam, akhirnya si anak mendongak ke atas dan melihat ternyata itu bukan ibunya melainkan manekin. Si anak yang terkejut pun langsung menangis histeris sambil mendorong manekin hongga jatuh dan kepala manekinnya pun pecah.

     Dari kedua cerita tersebut pun saya tetap berpikir positif, mungkin karena si anak baru terbangun dari tidur membuat si anak menjadi tidak fokus. Saya pun kembali menawar harga dari manekin tersebut yang pada awalnya sebesar 500.000 akhirnya sepakat pada harga 400.000. Saya pun setuju untuk membeli manekin tersebut dan segera membawanya pulang kerumah.

     Selang beberapa saat setelah manekin tersebut saya beli, saya memakainya dengan biasa dan belum muncul kejadian aneh atau menyeramkan lainnya. Hingga suatu ketika saat pacar saya memasangkan sabuk kamen rider di manekin tersebut muncul kejadian aneh pada malam harinya. Saat itu saya pulang sekitar pukul 8 malam dari studio dan butik milik saya dan sesampai dirumah saya langsung tidur terlelap. Sekitar pukul setengah 3 pun saya terbangun karena mengalami mimpi buruk mengenai manekin yang ada di studio tempat pacar saya tidur. Dan ternyata pacar saya pun mengalami kejadian aneh yaitu sabuk kamen rider yang telah dipasangkan ke manekin tiba-tiba sobek dan terjatuh. Namun ada yang aneh dari sobekan tersebut. Seperti memang sengaja untuk dirusak. Untuk foto hasil sobekan tersebut dapat dilihat dibawah ini.



     Pada saat menelpon pun saya mendengar ada suara beberapa wanita sedang menangis dan tertawa sehingga suasana menjadi ramai. Saya pun marah kepada pacar saya karena mengira dia sedang bersama dengan wanita lain padahal kenyataannya tidak ada siapapun di studiopada saat itu dan hanya ada pacarku disana. Di sisi lain saya pun mulai menceritakan mengenai mimpi buruk saya kepada pacar mengenai manekin yang bergerak dan berusaha melepas sabuk kamen rider dengan paksa karena manekin tersebut tidak suka bila diberi peralatan yang dapat membuatnya merasa sesak. Setelah itu pun saya di dalam mimpi hanya bisa melihat dari luar jendela dan manekin tersebut terlihat sedang berusaha untuk berjalan dan hendak menghampiri saya namun tidak bisa karena salah satu kaki dari manekin tersebut tertahan dan menancap pada stand base. hingga akhirnya kepala manekin tersebut melayang dan tiba-tiba sudah berada di jendela. Melihat hal tersebut pun membuat saya terkejut dan terbangun dari tidur saya. Setelah terbangun dari tidur saya pun menelpon pacar saya. 

     Sampai saat ini manekin ini tetap berada di studio menjadi pajangan skaligus interior studio seperti pada foto berikut.

Kadang juga nebjadi pajangan konyol ataupun menjadi cantik seperti dibawah ini




Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript