Trakteer

kata kata bijak Abraham Lincoln


Resolusi Untuk Sukses

Selalu diingat bahwa resolusi Anda sendiri untuk sukses lebih penting daripada yang lain.
Always bear in mind that your own resolution to succeed is more important than any other.

Keberanian Untuk Berani

Hal yang sering membutuhkan lebih banyak keberanian untuk berani melakukan yang benar daripada takut berbuat salah.
It often requires more courage to dare to do right than to fear to do wrong.

Persiapan Dan Kesempatan

Saya akan melakukan persiapan dan suatu hari nanti kesempatan saya akan datang.
I will prepare and someday my chance will come.

Masa Depan

Yang terbaik tentang masa depan adalah bahwa ia datang satu hari sekaligus.
The best thing about the future is that it comes one day at a time.

Jangan Menghindar

Anda tidak bisa lepas dari tanggung jawab hari esok dengan menghindari hari ini.
You cannot escape the responsibility of tomorrow by evading it today.

Kesuksesan dan Teman

“Saya sukses hari ini karena saya mempunyai teman yang percaya kepada saya dan saya tidak tega untuk mengecewakannya.”
“I’m a success today because I had a friend who believed in me and I didn’t have the heart to let him down.”

Demokrasi

Sebagaimana aku tidak ingin menjadi budak, aku juga tidak ingin menjadi tuan. Inilah pernyataanku tentang ide demokrasi .
As I would not be a slave, so I would not be a master. This expresses my idea of democracy.

Freedom

Orang yang mengekang kebebasan orang lain, sesungguhnya dia juga tidak layak untuk mendapatkannya.
Those who deny freedom to others deserve it not for themselves.

Membodohi Orang

Kita bisa membodohi semua orang beberapa kali, dan beberapa orang setiap kali, tapi kita tidak bisa membodohi semua orang selamanya.
You can fool all the people some of the time, and some of the people all the time, but you cannot fool all the people all the time. 

Musuh dan Sahabat

Cara terbaik menghancurkan musuh adalah dengan menjadikannya sebagai teman.
The best way to destroy an enemy is to make him a friends.

Percaya Kepada Semua Orang

Percaya kepada semua orang adalah berbahaya, tidak percaya kepada semua orang adalah sangat berbahaya.
Believing everybody is dangerous; Believing nobody is very dangerous.

Kekuasaan Menguji Karakter
Hampir semua manusia dapat bertahan dalam kesengsaraan, tapi jika kamu ingin menguji katakter manusia, berikan dia kekuasaan.
Nearly all men can stand adversity, but if you want to test a man’s character, give him power.


Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript